Batam

Personil Polsek Bulang Silahturahmi bersama Masyarakat Pulau Buluh

Juliadi | Minggu 07 Apr 2024 12:00 WIB | 160

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan) dan mendengarkan keluhan masyarakat, Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan Minggu Kasih Kamtibmas bertempat di Warkop pak Musa Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (7/4/2024). 


Kegiatan ini dipimpin Ps. Kanit Binmas Polsek Bulang, Aiptu Lubnan dihadiri warga RT. 02 RW. 01 Pulau Buluh.



Dalam sambutannya, Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP melalui Ps Kanit Binmas Polsek Bulang, Aiptu Lubnan mengatakan, tujuan Minggu Kasih adalah untuk mendengar keluhan atau curahan hati masyarakat Kelurahan Pulau Buluh terhadap pelayanan Polsek Bulang serta menciptakan komunikasi dan silahturahmi yang baik antara warga dengan Polsek Bulang.


"Untuk terciptanya komunikasi yang baik tentu kami berharap ada informasi - informasi yang terjalin diantara kita," ungkap Lubnan. 


Sementara itu, salah satu warga Pulau Buluh  Awang meminta Polsek Bulang untuk patroli malam agar lebih ditingkatkan, terutama di wilayah belakang bukit, karrna disana sering anak-anak remaja nongkrong sampai larut malam. 


Menanggapi hal tersebut, Aiptu Lubnan menyampaikan, untuk kedepan Polsek Bulang akan giatkan patroli di tempat anak-anak nongkrong sampai larut malam tersebut. 


"Kami juga menghimbau kepada orang tua anak-anak tersebut lebih diperhatikan, apabila sudah agak malam agar anak-anak disuruh pulang dan nanti juga kami akan libatkan perangkat lingkungan untuk membantu meneruskan sosialisasi ini kepada warganya dan juga memantau wilayah nya yang sering tempat anak-anak nongkrong tersebut," tutup Lubnan. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media