Batam

Jaga Kamtibmas di Wilayah Binaan, Aipda Hengky Sambangi Warga

Juliadi | Rabu 15 May 2024 13:20 WIB | 121

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Pinggir menyambangi warga, Rabu (15/5/2024)


Matakepri.com, Batam -- Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bhabinkamtibmas Tanjung Pinggir, Ajun Inspektur Polisi dua (Aipda) Hengky bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga binaannya, di seputaran Tempat Wisata Lembah Pelangi Kelurahan Tanjung pinggir, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Rabu (15/5/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Aipda Hengky mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan warga yang sedang kumpul. 


Aipda Hengky melakukan penyuluhan warga yang sedang berkumpul dan dalam kesempatan tatap muka tersebut dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.


“Saya minta kepada masyarakat apabila ada permasalahan ntuk bersama-sama menyelesaikan masalah dengan musyawarah karena kita semua bersaudara," tegas Aipda Hengky.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M mengatakan, bahwa ia memerintahkan kepada anggota Polsek Sekupang untuk selalu melaksanakan sambang serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk memberikan binluh guna mengedepankan musyawarah apabila ada permasalahan ditengah masyarakat. 


“Dengan seringnya sambang wilayah juga melakukan sambang dan Binluh di wilayah Kecamatan Sekupang sehingga akan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup Kompol Benhur. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media