Batam

Sambangi Pedagang di Tiban Lama, Aipda Boy Berikan Himbauan

Juliadi | Selasa 21 May 2024 15:05 WIB | 386

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Bhabinkamtibmas Tiban Lama, Aipda Boy bersama salah satu pedagang, Selasa (21/5/2024). Foto: Adi


Matakepri.com, Batam -- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekupang memerintahkan personil Polsek Sekupang rutin melaksanakan patroli dan menyambangi masyarakat. 


Seperti halnya, dilaksanakan oleh Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Tiban Lama, Ajun Inspektur polisi dua (Aipda) Boy menyambangi warga binaannya dengan mendatangi dan memberikan pelayanan yang prima kepada pedagang di Tiban Lama Kecamatan Sekupang Kota Batam. 


Kepada para pedagang, Aipda Boy memberikan himbauan agar selalu waspada tentang terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian mengingat tempat keramaian sehingga rawan terjadinya tindak pidana.


Dikatakan Aipda Boy, kegiatan ini agar bisa mengetahui kondisi dan perkembangannya dan juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaannya. 


”Kegiatan yang saya lakukan ini seminimal mungkin dapat meminimalisir tindakan kejahatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada pembeli dan pedagang agar selalu waspada akan tindak pidana seperti pencurian," pungkas Aipda Boy, Selasa (21/5/2024). 


Di tempat terpisah, Kapolsek Sekupang Komisaris Polisi (Kompol) Benhur Gultom, S.E., M.M mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dari anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan.


"Ini merupakan tugas rutin kami dari Kepolisian, khususnya, Polsek Sekupang untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas serta  juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas," tutup Kompol Benhur. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media