Batam

Sambangi Warga Binaannya, Aipda Boy Bantu Masyarakat

Juliadi | Jumat 24 May 2024 17:28 WIB | 399

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Bhabinkamtibmas Tiban Lama, Aipda Boy membantu warga perbaiki motor, Jumat (24/5/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif serta memberikan pelayanan terbaik, Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Tiban Lama, Ajun Inspektur polisi dua (Aipda) Boy menyambangi warga binaannya. 


Tidak hanya itu, tak segan-segan Aipda Boy membantu warga yang sedang kesusahan.


“Polisi sebagai penolong masyarakat harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kondisi apapun,” ujar Aipda Boy, kepada Matakepri.com, Jumat (24/5/2024). 


Di tempat terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekupang Komisaris Polisi (Kompol) Benhur Gultom, S.E., M.M mengatakan, akan mendukung segala tindakan positif dan baik kepada masyarakat yang di lakukan anggotanya.


"Polisi penolong dapat mempererat hubungan Polisi dengan warga dalam hal meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peran Polri di tengah-tengah masyaraka," ungkap Kompol Benhur. 


Tidak hanya itu, Kompol Benhur juga mengapresiasi tindakan dan kepedulian Bhabinkamtibmas Tiban Lama membantu warga.


“Itu adalah wujud dan kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warganya," tambah Kompol Benhut.


"Banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Semoga ini bisa menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas jajaran untuk selalu hadir disetiap aktivitas warga,” tutup Kompol Benhur. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media