Batam

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polsek Sekupang Silahturahmi dengan Warga Tiban Lama

Juliadi | Minggu 26 May 2024 20:55 WIB | 258

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom bersama jajarannya dan masyarakat, Minggu (26/5/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program Qwick Wins Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu dan sebelumnya Jumat curhat. Kepolisian sektor (Polsek) Sekupang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas bertempat di Tiban Kampung Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (26/5/2024). 


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sekupang, Komisaris Polisi (Kompol) enhur Gultom, S.E., M.M saat memimpin Minggu Kasih menyampaikan, program Minggu Kasih yang rutin digelar bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara Polsek Sekupang dengan masyarakat.


"Melalui kegiatan Minggu Kasih, kami mengharapkan kepada masyarakat Tiban Kampung Kecamatan Sekupang bisa menyampaikan keluhan dan masukkannya dengan demikian dapat tercapainya situasi yang aman dan kondusif," ungkap Kompol Benhur. 


Tak lupa, Kompol Benhur juga menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan apabila terjadi suatu permasalahan agar bisa diselesaikan dengan cara mufakat atau kekeluargaan agar tidak terjadi konflik berkepanjangan.


Sementara itu, salah satu masyarakat Sekupang mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sekupang bahwa kegiatan saat ini yang dikemas dengan Minggu Kasih sangat Positif agar mengingatkan masyarakat terkait dengan gangguan Kamtibmas di Kecamatan Sekupang. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media