Batam, Pendidikan

Perdalam Ilmu Kehumasan, Tim Ekskul Jurnalistik SMA IT Imam Syafi'i Sambangi BP Batam

Juliadi | Senin 27 May 2024 19:25 WIB | 537

Perguruan Tinggi/Sekolah
Pendidikan
BP Batam


Kunjungan Tim Ekstrakurikuler Jurnalistik SMA IT Iman Syafi'i ke BP Batam, Senin (27/5/2024)


Matakepri.com, Batam -- Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas), Sazani menerima kunjungan Tim Ekstrakulikuler Jurnalistik SMA IT Imam Syafi'i yang didampingi oleh Ustadzah Nabila, Senin (27/5/2024) di Marketing Center.


Kunjungan yang diikuti oleh 15 orang siswi ini dilangsungkan dalam rangka diskusi mengenai bidang jurnalistik, kehumasan, hingga perkembangan Batam hari ini.


"Kami apresiasi keinginan adik-adik ini untuk belajar lebih dalam berbagai hal tentang jurnalistik, kehumasan, sampai ke informasi perkembangan Batam saat ini di bawah komando Kepala BP Batam, Bapak Muhammad Rudi," ujar Sazani.


“Semoga lewat kunjungan hari ini adik-adik bisa mendapat ilmu yang bermanfaat untuk masa depannya karena mereka-mereka ini adalah generasi penerus estafet pembangunan Batam dan Indonesia,” lanjut Sazani.


Merespon penerimaan kunjungan sekaligus diskusi ini, Guru Pendamping SMA IT Imam Syafi'i, Ustadzah Nabila mengucapkan terima kasih kepada tim Humas BP Batam.


“Terima kasih atas penerimaan yang baik oleh Tim Humas BP Batam. Berdasarkan diskusi tadi, Alhamdulillah kita bisa mengetahui lebih banyak informasi tentang pembangunan Batam yang kita nikmati saat ini juga informasi tentang berbagai pembangunan di masa yang akan datang sebagai tambahan pengetahuan bagi siswi kami yang hadir hari ini,” tutur Ustadzah Nabila.


Turut hadir dalam kegiatan ini Kasubbag Hubungan Komunikasi Media dan Antarlembaga, Prayuli Irianti; Kasubbag. Dokumentasi dan Publikasi, Moh. Arief Rahman; serta beberapa pelaksana di Bagian Humas. (***)


Redaktur : ZB



Share on Social Media