Batam

Jaga Kamtibmas Warga Binaannya, Bripka Fajery Sambangi Pedagang Patam Lestari

Juliadi | Selasa 28 May 2024 17:13 WIB | 354

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Bripka Fajery bersama warga, Selasa (28/5/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaannya, Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Patam Lestari, Brigadir polisi kepala (Bripka) Fajery menyambangi pemilik Toko di Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Selasa (28/5/2024).


Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengecek serta menghimbau pemilik kios untuk tidak menjual barang yang kadarluarsa. 


Ia juga memberi informasi kepada pemilik warung tentang efek negatif dari produk kedaluwarsa, kemudian mengingatkan warga pemilik warung untuk selalu memperhatikan tanggal kedaluwarsa barang jualannya.


"Kami sadar bahwa sebagai Bhabinkamtibmas kami merupakan ujung tombak dan harus peran aktif terhadap warga di wilayah Binaan, oleh karena itu untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif salah satu usaha kami yaitu mengecek dan menghimbau para pemilik Warung agar tidak menjual barang kadaluarsa karena dapat membahayakan para konsumennya,” ujar Bripka Fajery.


Di tempat terpisah, Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M menyampaikan, dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat meminimalisir bahkan tidak ditemukan lagi makanan atau minuman kadaluarsa. 


"Begitu juga dengan miras diharapkan masyarakat tidak lagi mengkonsumsi miras yang dapat mengundang terjadinya kekacuan antar warga sehingga kamtibmas tetap kondusif," tutup Kompol Benhur. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media