Batam, News, Pariwisata

Kini, Pengunjung Harris Waterfront Dapat Nikmati Mandi Busa dan Istana Balon

Egi | Kamis 30 May 2024 17:17 WIB | 463

Hotel/Cafe & Resto


Pengunjung Harris Waterfront nikmati mandi busa (foto:ist)


Matakepri.com Batam - HARRIS Resort Waterfront Batam yang berlokasi di Marina City terus berinovasi untuk memberikan pengalaman liburan tak terlupakan bagi para tamunya. 


Kali ini, resort tersebut menambahkan dua atraksi seru, yaitu mandi busa dan istana balon, yang pasti akan membuat momen liburan bersama buah hati semakin berkesan.


Sebagai resort dengan salah satu kolam renang terbesar di Batam, HARRIS Resort Waterfront Batam tak hanya menawarkan kolam renang luas yang memanjakan para tamu, tetapi juga kolam khusus anak-anak yang memastikan keamanan dan kenyamanan si kecil saat berenang. 


Tambahan hiburan mandi busa dan istana balon ini diharapkan dapat menambah keceriaan anak-anak selama berada di resort.


HARRIS Resort Waterfront Batam menghadirkan promo spesial untuk menikmati fasilitas berenang tanpa menginap. Pada Senin hingga Jumat, tarif yang ditawarkan adalah Rp 150 ribu per orang, atau Rp 125 ribu per orang untuk minimal pemesanan untuk 4 orang. 


Sedangkan pada hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional, tarifnya adalah Rp 180 ribu per orang, atau Rp 150 ribu per orang untuk minimal pemesanan 4 orang. 


Paket ini sudah termasuk pilihan set meal, akses berenang, dan penggunaan handuk. Jam operasional kolam renang adalah pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB dan fasilitas ini berlaku untuk anak-anak usia 3 tahun ke atas. 


Promo ini hanya berlaku untuk tamu yang tidak menginap di resort, untuk tamu yang menginap bisa menikmati fisilitas ini tanpa biaya tambahan. 


Sebagai aktivitas spesial, istana balon akan tersedia setiap akhir pekan, dan mandi busa akan memeriahkan suasana setiap Sabtu pukul 16.00 WIB dan Minggu pukul 09.00 WIB.


Khusus di bulan Juni 2024, sebagai tambahan keseruan , menawarkan kegiatan dekorasi kue dan mandi busa di hari jumat, sementara setiap Sabtu ada kelas memasak untuk orang tua, membuat pizza mini atau dekorasi cup cake, serta kegiatan memberi makan kelinci dan ikan. Setiap Minggu pagi, ada aktivitas layang-layang yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga.


Ryan Damanik, General Manager HARRIS Resort Waterfront, menyatakan, kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu dengan menghadirkan hiburan mandi busa yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak.


"Hal ini sejalan dengan tujuan HARRIS Resort Waterfront Batam untuk terus menghadirkan kebahagiaan dan keceriaan bagi seluruh anggota keluarga," kata Ryan.


Liburan bersama keluarga memang tak lengkap tanpa momen ceria bersama buah hati. HARRIS Resort Waterfront Batam berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga, termasuk anak-anak. Dengan adanya mandi busa dan istana balon, diharapkan dapat menciptakan kenangan indah yang akan selalu diingat.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati promo Fun Swimming di HARRIS Resort Waterfront Batam. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi: 62778 381 888 dan 62778 381 558


Dengan berbagai fasilitas menarik dan pengalaman unik yang ditawarkan, HARRIS Resort Waterfront Batam menjadi pilihan tepat untuk liburan yang seru dan berkesan. Selamat menikmati liburan yang penuh keceriaan bersama keluarga tercinta(***)


Redaktur: ZB



Share on Social Media