Batam

Promo SEJIWA, DP Rp. 2 Juta Bisa Bawa Pulang Honda PCX160

Juliadi | Rabu 05 Jun 2024 22:40 WIB | 231

Transportasi
Capella


Staf marketing PT. CDN sedang melayani costumer, Rabu (5/6/2024)


Matakepri.com, Batam -- PT. Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau (Kepri) kembali tawarkan promo istimewa untuk motor skuter metik, Honda PCX160, hal tersebut disampaikan oleh Sales Manager PT. CDN, Duri Yanto, melalui keterangan tertulis kepada Matakepri.com, Rabu (5/6/2024). 


Dijelaskan Duri Yanto, promo ini hadir sebagai peluang terbaik bagi pecinta motor skutik premium berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.


Lanjut katanya, promo yang bertajuk SpEcial Juni IstemeWA (SEJIWA) ini memungkinkan para penggemar motor Honda PCX160 untuk memperoleh berbagai keunggulan fitur yang ada. Dengan uang muka atau DP Rp. 2 juta sudah bisa membawa pulang Honda PCX160 yang berkarakter. 


"Bagi yang melakukan pembelian pada bulan ini mendapatkan bonus exclusive," ucapnya. 


Honda PCX160, lanjut dijelaskan Duri Yanto, mengadopsi mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Model mesin ini memiliki teknologi minim gesekan yang membuat Honda PCX160 mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai.


Lebih lanjut Duri Yanto menyampaikan, Honda PCX160 menawarkan varian warna terbaru untuk tipe CBS yaitu Marvelous Matte Silver yang hadir dengan kombinasi warna Silver di body bagian atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan warna teranyar ini melengkapi varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang telah hadir pada tipe CBS. Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown dihadirkan dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah.


Menurutnya, skutik premium Honda PCX160 tersedia berbagai macam warna dan tampilan yang mewah, gagah yang sesuai dengan lifestyle para pengendaranya. 


“Big Skutik Premium yang memiliki teknologi tingggi dan canggih dan memiliki beragam varian warna untuk melengkapi kebutuhan dari para pecinta motor Skutik premium”, ungka Duri Yanto. 


Dikatakannya juga, Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS mampu memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin. Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga. New Honda PCX160 mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 Km/l. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3.


Dari segi keamanan, katanya, fitur keselamatan seperti Anti-Lock Braking System (ABS) juga disematkan pada New Honda PCX160 yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendaranya dalam aktivitas harian maupun menjalankan hobi berkendara dengan big scooter yang menyenangkan. 


"Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km," tutup Duri Yanto. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media