Batam

Danlantamal IV Turut Semarakkan Fun Run HUT ke 78 Bhayangkara

Juliadi | Senin 10 Jun 2024 15:48 WIB | 160

AD/AL/AU



Matakepri.com, Batam -- Komandan Pangkalan Utama  TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Tjatur Soniarto., CHRMP., M.Tr.Opsla bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Waka Polda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin dan Danrem 033/ Wira Pratama (WP) Brigjen TNI Jimmy Watuseke melepas ribuan peserta 7,8K Fun Run Polda Kepri 2024, di Dataran Engku Putri Batam Centre, Kota Batam, Minggu (9/6/2024).


Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 78 Bhayangkara yang diikuti oleh 1.440 orang peserta. Terdiri dari 1.132 orang masyarakat umum, 108 orang pelari profesional dan keluarga besar Polda Kepri.


Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Firtri Halimansyah dalam amanatnya mengatakan, kegiatan fun run ini bertujuan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat.


“Dengan demikian diharapkan lebih tercipta lagi kedekatan secara emosional dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kepri” katanya.


Kapolda Kepri juga menuturkan, peserta yang menjadi juara pertama dalam event ini berhak menerima hadiah seperti ibadah umroh.


“Selain itu ada juga hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, sepeda gunung dan hadiah lainnya,” jelasnya.


Dalam kesempatan itu, Danlantamal IV bersama Kapolda Kepri, Gubernur Kepri dan para tamu undangan serta pihak sponsor yang turut serta meramaikan kegiatan fun run, juga berkesempatan menandatangani pesan dan kesan di papan pengumuman yang telah disiapkan oleh panita.


Redaktur : ZB



Share on Social Media