Batam

Silahturahmi bersama Masyarakat Sekupang, Kompol Benhur Gultom Serahkan Bansos ke Warga

Juliadi | Kamis 27 Jun 2024 11:15 WIB | 106

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom menyerahkan sembako ke salah satu warga, Kamis (27/6/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 beberapa hari lagi, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang, Komisaris polisi (Kompol) Benhur Gultom, S.E., M.M bersilaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Sekupang dan menyerahkan Bantuan sosial (Bansos) kepada warga. 


Disela-sela kegiatan, Kompol Benhur mengatakan, masyarakat yang menerima bantuan tersebut diantaranya warga yang tinggal di Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dengan pekerjaan serabutan dan pendapatan tidak menentu. 


Lebih lanjut Kompol Benhur menjelaskan, bantuan tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang akan tiba pada 1 Juli 2024 mendatang.


”Paket sembako yang kita serahkan terdiri dari Beras, Minyak Goreng dan kita serahkan kepada warga yang kita lihat tepat diberikan, ini merupakan bukti bahwa Polri khusuanya Polsek Sekupang hadir ditengah masyarakat,“ ungkap Kompol Benhur, Kamis (27/6/2024). 


“Bantuan ini adalah sebagai ungkapan syukur dan kepedulian Polri khususnya Polsek Sekupang terhadap warganya. Semoga pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 78 berlangsung sukses dan lancar,” tambah Kompol Benhur. 


Kompol Benhur juga menuturkan, ada 160 paket sembako yang sudah dibagikan kepada masyarakat. 


"Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam upaya membantu masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan, khususnya di wilayah hukum Polsek Sekupang," tutur Kompol Benhur. 


Selain bersilaturahmi, Kompol Benhur juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tercipta Harkamtibmas yang kondusif. (Adi)


Redaktur : ZB



Share on Social Media