Batam

Dengar Aspirasi Masyarakat, Polsek Sekupang Silaturahmi dengan Warga

Juliadi | Minggu 30 Jun 2024 12:11 WIB | 87

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Personil Polsek Sekupang bersama warga Tanjung Pinggir, Minggu (30/6/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan setiap minggunya yang sebelumnya dilaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas, Kepolisian sektor (Polsek) Sekupang bersilaturahmi dengan warga dalam kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas dengan menyambangi warga di RT/RW. 01/02 Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Sekupang Kota Batam, Minggu (30/6/2024).


Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M menyampaikan, program Minggu Kasih tersebut, bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi dari warga masyarakat.


Kompol Benhur juga mengatakan, bahwa pada Program Minggu Kasih ini bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat dan tokoh agama setempat terkait harkamtibmas di wilayah hukum polsek Sekupang.


“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tuturnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media