Batam

Minggu Kasih Polsek Bengkong, Kapolresta Barelang Sediakan Layanan Aduan Langsung

Juliadi | Minggu 30 Jun 2024 12:32 WIB | 99

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Personil Polsek Bengkong bersama Jemaat gereja, Minggu (30/6/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi dari warga masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong melaksanakan Minggu Kasih Kamtibmas bertempat di  HKBP Estomihi Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Minggu (30/6/2024). 


Kegiatan ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sadai, Aipda Agus Rianto  didampingi anggota patroli regu II, Brigadir Melki Crisman. 


Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Inspektur polisi satu (Iptu) Doddy Basyir, S.H., M.H mengatakan, kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas ini program prioritas Kapolri yang bertujuan menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara polsek bengkong dengan warga kecamatan Bengkong.


Iptu Doddy menyampaikan, kedepannya seluruh masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar baik guna mencegah terjadinya bencana Karhutla hingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif.


"Kami juga mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat di Kecamatan Bengkong dalam menciptakan Kota Batam yang aman, damai, tertib dan kondusif menjelang dan sesudah pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada Tahun 2024," tegas Iptu Doddy. 


Melalui kegiatan Minggu Kasih, kata Iptu Doddy, Polsek Bengkong, dapat langsung mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi.


"Kami juga ingin memperkenalkan program inovasi Kapolresta Barelang yakni menyediakan layanan aduan yang langsung terhubung melalui WhatsApp Kapolresta Barelang melalui nomor 085243888007," ungkap Iptu Doddy. 


Tak hanya Kapolres, Iptu Doddy juga menyediakan layanan aduan yang langsung terhubung melalui WhatsApp nya melalui nomor 08116944446


"Seluruh masyarakat dapat menyampaikan keluhan terkait apapun dari gangguan Kamtibmas hingga yang membutuhkan bantuan ataupun penanganan segera," tutup Iptu Doddy. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media