Batam

Silahturahmi dengan Warga Batu Merah, Ini Pesan Kapolsek Batu Ampar

Juliadi | Minggu 30 Jun 2024 14:03 WIB | 120

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno memberikan bantuan sosial ke warga, Minggu (30/6/2024). Foto : Adi


Matakepri.com, Batam -- Dalam rangka program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan setiap minggunya yang sebelumnya dilaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas, Kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar bersilaturahmi dengan warga dalam kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas dengan menyambangi warga di RT/RW. 18/05 Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, kKota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (30/6/2024).


Kapolsek Batu Ampar, Kompo Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M menyampaikan, program Minggu Kasih tersebut, bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi dari warga masyarakat.


“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang situasi Kamtibmas di lingkungan kecamatan Batu Ampar ini,” Kompol Dwihatmoko. 


Sementara itu, salah satu Tokoh masyarakat meminta agar Polsek Batu Ampar selalu meningkatkan patroli pada malam maupun siang hari. 


Ia menambahkan, agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas.


Menananggapi hal tersebut, Kompol Dwihatmoko mengatakan, akan terus selalu meningkatkan piket Patroli maupun unit opsnal.


"Bhabinkamtibmas kita ada di empat kelurahan kecamatan Batu ampar ini untuk melaksanakan mobailing atau monitoring setiap hari, pada siang hari maupun malam hari pada saat jam - jam kecil," ungkap Kompol Dwihatmoko. 


untuk itu marilah kita selalu bersama-sama dan berkoordinasi dan komunikasi untuk menjaga keamanan di lingkungan bapak ibu untuk terciptanya situasi Kamtibmas aman dan kondusif," tambah Kompol Dwihatmoko. 


Kompol Dwihatmoko juga berpesan agar warga tidak segan atau takut untuk melapor dan menyampaikan tentang apa yang terjadi atau sesuatu permasalahan yang terjadi. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media