Tanjungpinang

HUT ke-2 Kogabwilhan I, Danlantamal IV Berikan Kejutan kepada Pangkogabwilhan I

Juliadi | Senin 27 Sep 2021 22:13 WIB | 1547

AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M dan Pejabat utama (Pju) Lantamal IV beri kejutan dengan menemui langsung Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan Pangkalan (Pangkogabwilhan) I Laksamana Madya TNI Muhamad Ali, S.E., M.M., dengan memberikan kue ulang tahun di Makogabwilhan I Jalan M.T. Haryono Tanjungpinang Kepri, Senin (27/9/2021). 


Kegiatan tersebut adalah dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Kogabwilhan I tepatnya pada tangal 27 September 2021, dimana persemiannya Kogabwilhan I pada saat itu dilokasi yang sama dua tahun yang lalu melaui video conference (vicon).


“Saya sangat terkejut dengan kedatangan Danlantamal IV bersama Wadanlantamal IV dan Para Pejabat Utama Lantamal IV untuk menemui saya dengan membawa kue ulang tahun,” ujar Pangkogabwilhan I disela-sela kegiatan tersebut. 


“Saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya dari Danlantamal IV yang telah memberikan kue ulang tahun tersebut, atas nama Kogabwilhan I saya berharap tetap bersinergi dalam menjalankan tugas-tugas kedepan nantinya,” ungkapnya.


Ditempat yang sama Danlantamal IV mengatakan, ini merupakan bentuk kekompakan kita antara Lantamal IV dan Kogabwilhan I, bersama-sama dengan satuan TNI lainnya serta Polri untuk membangun Kepri menjadi lebih baik.


“Dihari ulang tahun yang kedua ini kita berharap, Kogabwilhan I menjadi satuan yang dapat dibanggakan bagi masyarakat Kepulauan Riau yang kita cintai bersama,” pungkasnya. (r/Adi) 



Share on Social Media