Tanjungpinang

Jelang HUT ke-76 Korps Marinir, Yonmarhanlan IV Gelar Baksos Bersih-bersih Pantai

Juliadi | Sabtu 13 Nov 2021 11:22 WIB | 1542

AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IV Tanjungpinang (Yonmarhalan) IV Tanjungpinang jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Marinir, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Bersih-bersih Pantai di Kampung Datuk Pulau Penyengat Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jumat (12/11/2021).


Kegiatan tersebut melibat satuan-satuan dari Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV, Polisi Militer (Pom) Lantamal IV, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang, Polisi air dan udara (Polairud) Kota Tanjungpinang, Karang Taruna dan Warga masyarakat Kampung Datuk Pulau Penyangat.


Pada kegiatan tersebut Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., bersama Wakil Danlantamal (Wadanlantamal) IV Kolonel Marinir (Mar) Andi Rahmat M dan Para Pejabat utama (Pju) Lantamal IV meninjau langsung kegiatan tersebut.


“Mari kita melaksanakan bersih-bersih pantai dengan penuh semangat dan penuh keikhlasan,  karena harapan saya apabila kalian ikhlas, semua pekerjaan menjadi lebih ringan dan setiap apa yang kalian kerjakan menjadi nilai pahala dan ibadah,” ungkap Danlantamal IV. 


Lebih lanjut Danlantamal IV mengatakan, mudah-mudahan ini menjadi program rutin, melalui Lantamal IV kita jadikan program ini dengan nama Peduli Penyengat, mudah-mudahan dengan Peduli Penyangat ini semua yang ada di Pulau Penyengat menjadikan lingkungan yang bersih dan juga masyarakatnya,


“Untuk itu kita sama-sama memberikan contoh untuk bagaimana berkehidupan yang bersih, nyaman dan sehat dalam rangka mengkhususkan kita menghindari pandemi Covid-19,” pungkasnya. (r/Adi) 



Share on Social Media