Tanjungpinang

Sambut HUT Pomal ke-76, POM Lantamal IV Giat Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

Juliadi | Senin 14 Feb 2022 20:02 WIB | 1400

AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Sebagai bentuk kepedulian dan menjaga silahturahmi keluarga besar Polisi Militer (POM) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV  kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, Danpom Lantamal IV Letkol Laut (PM) Dedy Ary, S.AP., M.Tr. Opsla beserta personil Pom Lantamal IV, melakukan giat anjangsana ke rumah para Purnawirawan dan Warakawuri Pomal yang berada di Kota Tanjungpinang, Senin (14/2/2022).


Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pomal Ke-76 dan juga sebagai sarana Silahturahmi keluarga besar POM Lantamal IV di Kota Tanjungpinang. 


Harapannya semoga bisa membantu dan  memberikan kebanggaan serta tetap menjalin Silahturahmi antara Purnawirawan dan Warakawuri dengan keluarga besar Pom Lantamal IV Tanjungpinang.


Danpom Lantamal lV juga menyampaikan, bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini, telah berdampak dalam semua lini kehidupan, insya Allah kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para Purnawirawan dan Warakawuri.


"Semoga anjangsana yang dilaksanakan  ini, dapat memotivasi personel Pom Lantamal IV untuk lebih mengeratkan jalinan silahturahmi yang baik di keluarga besar Pom Lantamal IV Tanjungpinang," tutup Danpom Lantamal IV. (**/Adi) 



Share on Social Media