Lingga

Danlantamal IV Kunjungan Kerja ke Lanal Dabo Singkep

Juliadi | Senin 14 Feb 2022 20:18 WIB | 1966

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, DABO SINGKEP - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla didampingi Ketua Kordinator Cabang (Korcab) IV Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Anna Dwika melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabo Singkep Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Dabo Singkep, Senin (14/2/2022).


Pada kunker tersebut Danlantamal IV melaksanakan tatap muka dengan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Dabo Singkep serta segenap Jalasenastri di Gedung Serba Guna Diponegoro Lanal Dabo Singkep.


Di awal sambutannya Danlantamal IV mengucapkan terimakasih dan bangga  kepada seluruh prajurit Lanal Dabo Singkep, termasuk yang di pos-pos di Kabupaten Lingga. Komandan juga menyampaikan tentang pentingnya memelihara kekompakan dan kerjasama dalam suatu organisasi. 


Disamping menyampaikan tentang tugas-tugas Lantamal IV, Komandan juga berpesan kepada seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan baik. 


“Silahkan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena sampai kapanpun tuntutan tugas takkan pernah berhenti. Oleh sebab itu tidak usah merasa kita bagian kecil, karena kita semua adalah menjadi satu kesatuan," ujar Laksma Dwika.


Kegiatan setelah tatap muka, Danlantamal Ishoma di Guest House Lanal Dabo Singkep kemudian berkunjung ke Pelabuhan Jagoh di Desa Jagoh dan meninjau Posal Penuba dengan sarana Patkamla Cempa dan selanjutnya kembali menuju Guest House untuk istirahat.


Turut mendampingi Danlantamal IV pada kunjungan kerja tersebut antara lain Asrena Danlantamal IV beserta Ibu, Asops Danlantamal IV, Aslog Danlantamal IV beserta Ibu, Dansatrol Lantamal IV beserta Ibu dan Kakuwil Lantamal IV.  


Hadir pada acara tersebut Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M.Tr.Opsla, Palaksa dan Perwira Staf Lanal Dabo Singkep, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) antara lain Bupati Lingga, Kapolres Lingga, Ketua DPRD Kab. Lingga, Pabung Kodim 0318, Kajari Lingga, Pasiops Puslatpur 9 MAR dan Kapolsek Dabo Singkep. (**/Adi) 



Share on Social Media