Tanjungpinang

Jelang HUT Pomal ke-76, POM Lantamal IV Selenggarakan Gowes Bareng

Juliadi | Sabtu 19 Feb 2022 01:02 WIB | 1574

AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) ke - 76, Komandan Polisi Militer (Danpom) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) lV Letnan Kolonel (Letkol) Laut (PM) Dedy Ary, SAP., M.Tr. Opsla menyelenggarakan kegiatan gowes bareng bersama dengan seluruh prajurit Pom Lantamal lV yang diikuti Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) lV, Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Midiyato Suratani Tanjungpinang dan Denma Mako Lantamal lV, Tanjungpinang, Jum'at (18/2/2022). 


Kegiatan diawali dengan doa bersama dan melaksanakan pemanasan serta dilanjutkan dengan penjelasan rute yang akan ditempuh. Dengan titik start di Taman Gurindam 12 dan finish di Monumen Trimatra Dompak, Tanjungpinang.


"kegiatan gowes yang  kita laksanakan ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Laut tahun 2020 mari kita bersepeda dengan penuh semangat dan gembira, selain sehat, murah, ramah lingkungan, bersepeda juga merupakan salah satu dari unsur pembinaan mental dan fisik, serta sekaligus sebagai sarana rekreasi bersama yang bertujuan untuk ajang silaturahmi dan berkumpul" ujar Danpom. 


Kegiatan ini sejalan dengan kesembilan program prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Yudo Margono yaitu pembangunan SDM.


Oleh karena itu melalui kegiatan gowes bersama ini, diharapkan terciptanya suasana keharmonisan dan kedekatan serta kerja sama yang baik antara personil TNI Khususnya TNI AL. (**/Adi) 



Share on Social Media