Bintan

Wadanlantamal IV hadiri Penandatanganan MoU Antara IMI dengan Gallant Venture Pte Ltd

Juliadi | Kamis 17 Mar 2022 16:17 WIB | 1921

AD/AL/AU
TNI/Polri



MATAKEPRI.COM, BINTAN – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadanlantamal) IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M. yang dalam hal ini mewakili Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H.,M.H.,M.Tr.Opsla  menghadiri kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A., dengan Chief Executive Officer & Executive Director of Gallant Venture Pte Ltd Eugene Cho Park dalam rangka Pembangunan Bintan Internasional Circiut dilanjutkan Groundbreaking di Suria Ballroom Hotel Nirwana Garden, Lagoi-Bintan, Kepri, Kamis (17/3/2022).


Secara garis besar Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, tari persembahan, pembacaan doa, sambutan-sambutan, penandatanganan MoU antara Ketum IMI dengan Chief Executive Officer & Executive Director of Gallant Venture Pte Ltd dan diakhiri dengan peletakan batu pertama atau Ground Breaking oleh Ketua IMI dan Gubernur Kepri.


Pembangunan Bintan Internasional Circuit ini terletak di dalam Kawasan wisata Lagoi Bintan Resort dengan luas lahan sekitar 70 hektare yang nantinya sirkuit F1 ini akan mirip dengan  sirkuit MotoGP Mandalika yang disertai bentangan alam yang indah di tepi pantai berpasir putih.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Kepri, Para Pejabat di Lingkungan provinsi Kepri, Plt. Bupati Bintan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang dan Direktur PT. Pelabuhan Kepri.


Kegiatan ini merupakan pelaksanaan dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Yudo Margono pada Point ke 6 (enam) “ Jalin Soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju Sinergitas dan kesemestaan.” (*) 



Share on Social Media