Batam

Gubernur Ansar Letakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Dit Reskrimsus Polda Kepri

Juliadi | Rabu 22 Jun 2022 05:25 WIB | 1130

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Polda Kepri
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE., MM, Selasa (21/6/2022)


MATAKEPRI.COM, BATAM – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, SE., MM menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung Direktorat Reserse kriminal khusus (Dit Reskrimsus) Kepolisian Daerah (Polda) Kepri dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Kepri.


Kegiatan ini dihadiri Gubernur Provinsi Kepri, H. Ansar Ahmad, SE, MM; Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si; Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto; Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Riau, H. Widiastadi Nugroho, ST. MM; Irwasda Polda Kepri, para staf khusus Gubernur Kepri dan Pejabat utama (Pju) Polda Kepri.


″Hari ini kita mulai melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Kepri dan ini adalah bentuk sinergitas kita bersama, baik Pemerintah Daerah maupun Institusi Penegak hukum yaitu Kepolisian dengan tujuan untuk menunjang pelayanan yang lebih baik lagi pada masyarakat kita saling bahu membahu membangun,″ ungkap Gubernur Ansar.


Gubernur Ansar, mengajak Kepolisian untuk memacu semangat memberikan pelayanan yang baik di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing. 


″Semoga apa yang kita lakukan dan hadiri pada hari ini menjadi amal ibadah yang soleh bagi kita semua,″ ucap Gubernur Ansar.


Lanjut dikatakan Gubernur Ansar, dalam pembangunan gedung ini pemerintah provinsi menganggarkan sebesar Rp. 8,7 Miliar untuk pembangunan tahap awal.



Share on Social Media