Batam

Pelatihan Tata Rias di Sei Panas, Marlin: Semoga Pelatihan Ini Bermanfaat

Juliadi | Sabtu 17 Dec 2022 10:22 WIB | 598

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah
Gubernur Kepri/Wakil Gubernur


Gubernur Kepri yang juga Ketua TP PKK Batam dan Ketua Pikori BP Batam, Hj. Marlin Agustina, Jumat (16/12/2022). Foto: Ad


MATAKEPRI.COM BATAM -- Pelatihan tata rias yang diikuti para ibu langsung dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, Hj. Marlin Agustina bertempat di Ruang Pertemuan Kampung Melayu, Sei Panas, Kota Batam, Jumat (16/12/2022).


"Semoga pelatihan ini memberi manfaat bagi ibu-ibu,” ucap ketua Persatuan Istri Karyawan BP Batam (PIKORI BP Batam), kepada MataKepri.com.


Marlin juga mengatakan, kegiatan pelatihan ini bisa dimanfaatkan untuk diri sendiri. Dapat digunakan di rumah, atau saat menghadiri sejumlah acara.


Ditempat terpisah, salah seorang peserta pelatihan, Neni Triyani mengucapkan berterima kasih atas ruang dan peluang untuk bisa berpartisipasi dalam momen ini.


“Sebagai perempuan, kami pun ingin selalu memberi kesan yang menarik perhatian yakni pesona yang terpancar dari aura wajah kita,” tutup Neni. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media