Batam

Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Bengkong di Pasar Cheng Ho

Juliadi | Jumat 07 Jul 2023 13:11 WIB | 400

Polres/Ta dan Polsek
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Polsek Bengkong menyerahkan bantuan sosial ke warga, Jumat (7/7/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kepolisian sektor (Polsek) Bengkong kembali melaksanakan Jumat curhat Kamtibmas, bertempat di Warung Ajo Pasar Cheng Ho Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Jumat (7/7/2023). 


Dalam kesempatan ini, Budianto, pengurus Pasar Cheng Ho mengucapkan terimakasih kepada Polsek Bengkong yang telah mengadakan jumat curhat di Pasar Cheng Ho. 


"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak- bapak dari Polsek Bengkong yang sudah mengadakan acara jumat curhat di pasar Cheng Ho pada hari ini," ucapnya. 


Lanjut dikatakannya, lokasi Pasar Cheng Ho ini berdekatan dengan Polsek Bengkong, untuk situasi pasar sampai saat ini di pasar Cheng Ho aman.


"Saya berharap agar Polsek Bengkong tetap melaksanakan Patroli di Pasar Cheng Ho ini seperti biasanya guna menjaga keamanan dan kenyamanan pasar," harapnya. 


Sementara itu, Kanit Patroli Polsek Bengkong, Ipda Sarijan mengatakan, pengamanan di Pasar Cheng Ho sudah bagus. 


"Saya melihat pada malam hari kawasan pasar di pasang portal dan juga ada security yang berjaga, kami juga mengingatkan kepada para pedagang pasar untuk berhati-hati saat beraktivitas," ungkap Sarijan. 


Menurut Sarijan, untuk kendaraan seperti Sepeda Motor agar dipastikan dipasang kunci ganda dan pastikan saat menutup lapak/kios tidak meninggalkan barang berharga di dalam kios.


"Akhir kata saya menghimbau kepada bapak/ibu sekalian marilah kita bersama-sama untuk menjaga sitkamtibmas di pasar ini. Apabila ada menemukan atau informasi penting terkait masalah sitkamtibmas hendaknya bisa menghubungi  pengurus pasar/Security setempat dan kepada kami Polsek Bengkong," tutup Sarijan. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media