Batam

Pisah Sambut Wakapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Bengkong

Juliadi | Jumat 01 Sep 2023 19:27 WIB | 568

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Pelantikan/Sertijab/Pengukuhan


Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., Jumat (1/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Bengkong Polresta Barelang menggelar pisah sambut teruntuk pejabat utama maupun anggota yang pindah tugas serta menyambut kedatangan pejabat dan anggota baru, bertempat di Restaurant Seafood 933 Golden Prawn, Bengkong, Jumat (1/9/2023).


Berdasarkan Surat Telegram Kapolresta Barelang, terdapat 5 orang yang dimutasi, yakni Wakapolsek Bengkong Iptu Djulmi Aswirman Amir dengan jabatan barunya sebagai PS Kasi TIK Polresta Barelang.


Kemudian Kanit Reskrim Ipda Anwar Aris S.H dimutasi dengan jabatan baru sebagai Kasubnit V Tipidter Sat Reskrim Polresta Barelang, serta tiga personil lainnya.


Sedangkan yang masuk menjabat Wakapolsek Bengkong, yakni Iptu Muhamad Kevin Ramadhan, S.Tr.K, S.I.K., M.Sc., M.Si. 


Sementara untuk Kanit Reskrim Polsek Bengkong, diisi oleh Iptu Marihot Pakpaham S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit 6 Sat Reskrim Polresta Barelang. Serta, ditambah denfan 3 personil yang juga baru masuk.


Dalam sambutannya, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K, M.Si, mengatakan, mutasi atau rotasi merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan organisasi, seperti di lingkungan Polri.


"Hal ini memang menjadi bagian dari kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk penyegaran ataupun pembinaan karier bagi personel," ucap Rizqy.


Rizqy juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat maupun personil yang pindah atas dedikasinya selama bertugas di Polsek Bengkong. 


"Terimakasih untuk dedikasinya selama di Polsek Bengkong, dan selamat bertugas di tempat yang baru. Tetap jalani tugas sepenuh hati dan berikan dedikasi terbaik," pesannya.


Sementara kepada pejabat serta personil baru, ia berharap bisa secepat mungkin menyesuaikan diri dan dapat menjalankan tugas semaksimal mungkin di Polsek Bengkong.


"Selamat datang di Polsek Bengkong. Saya harap bisa dengan cepat menyesuaikan sehingga tidak mengganggu kinerja kita dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat," harapnya.


Redaktur: ZB



Share on Social Media