Batam

Cegah Kemacetan Pagi Hari, Personil Polsek Batu Ampar Laksanakan Strong Poin

Juliadi | Senin 18 Sep 2023 11:06 WIB | 321

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kegiatan strong poin pagi Polsek Batu Ampar, Senin (18/9/2023). Foto: Adi


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Mencegah terjadinya kemacetan di persimpangan jalan Kecamatan Batu Ampar, Personil Kepolisian sektor (Polsek) Batu Ampar melaksanakan strong poin pagi di persimpangan jalan. 


Kapolresta Barelang Kombes pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Batu Ampar, Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Batu ampar dalam rangka untuk memberikan pelayanan, kelancaran di jalan raya kepada masyarakat, anak-anak Sekolah, karyawan perusahaan, buruh yang akan beraktivitas kekantor.


"Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan atau kepadatan velume kendaraan pagi hari sehingga arus lalu lintas terdapat aman lancar," ungkap Dwihatmoko, Senin (18/9/2023). 


Dwihatmoko juga mengatakan, pelaksanaan Strong point ini dilaksanakan setiap pagi dan sore hari di wilayah hukum Polsek Batu Ampar di titik persimpangan jalan yang padat kendaraan atau volume kendaraan meningkat.


Dwihatmoko juga menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan batu ampar pemakai jalan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan kebut-kebutan saling serobot karena akan membahayakan diri sendiri dan orang lain.


"Tujuan pelaksanaan Strong Point ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah Masyarakat ,dan kesiap siagaan Polsek Batu ampar disepanjang Waktu dalam memelihara keamanan dalam berlalu lintas," pungkas Dwihatmoko. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media