Batam

Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu, Polsek Sekupang Bagikan Sembako

Juliadi | Rabu 20 Sep 2023 11:33 WIB | 355

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Personil Polsek Sekupang saat membagikan sembako ke salah satu Lansia, Rabu (20/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Keperdulian serta meringankan beban masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnya, Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga masyarakat kurang, Rabu (20/9/2023). 


Kegiatan dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman.


Saat dikonfirmasi, Luqman mengatakan, pembagian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban di tengah-tengah kehidupan sehari-hari karena yang bersangkutan mengalami kelumpuhan dan warga kurang mampu.


"Kegiatan ini juga mengimplementasikan Program bapak Kapolsek untuk membantu Masyarakat setiap harinya," ungkap Luqman. 


Luqman menerangkan bahwa yang menerima bantuan Sosial diantaranya yang mengalami kelumpuhan akibat faktor usia dan sulit untuk beraktivitas.


“Bantuan ini tidak seberapa, jangan dilihat dari jumlahnya, namun kami ikhlas dan peduli dengan warga masyarakat kami yang membutuhkan uluran bantuan, Semoga bermanfaat dan dapat membantu,” kata Luqman


Dikatakan Rizqy juga, selain itu kegiatan ini menjalin tali silaturahmi antara Polsek Sekupang dan masyarakat sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih erat antara Polri dan masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Rizqy.


Salah satu warga yang menerima bantuan, Raden mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Sekupang telah peduli dan mau berbagi kepada kami selaku warga masyarakat kecil.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari rasa kepedulian Polsek Sekupang kepada masyarakat yang kurang mampu.


“Puji syukur alhamdulillah bahwa kami dalam kegiatan bantuan sembako ini untuk dapat memberikan rasa kepedulian kepada masyarakat,” terang Rizqy. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media