Batam

Iptu Raden Bimo Dwi Lambang Pimpin Pengamanan Malam Puncak IMT-GT Expo gebyar Melayu Pesisir Tahun

Juliadi | Minggu 01 Oct 2023 12:56 WIB | 393

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang memimpin apel, Sabtu (30/9/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Batu Ampar Polresta Barelang melakukan pengamanan malam puncak IMT-GT Expo gebyar Melayu pesisir tahun 2023 di lapangan parkir depan Bayfron Mall Harbourbay  kecamatan Batu Ampar, Sabtu (30/9/2023). 


Kapolsek Batu ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, S.H, S.I.K., M.M melalui Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K. S.I.K mengatakan, malam puncak IMT-GT Expo gebyar Melayu pesisir tahun 2023 , ada sebanyak lebih 500 pengunjung yang menghadiri acara tersebut.


Menurut Bimo, acara malam puncak IMT-GT tersebut di meriahkan oleh artis ibukota gigi dan juga dihadiri pejabat /Instansi terkait.


Bimo juga mengatakan, malam ini personil melaksanakan pengamanan dalam acara malam puncak IMT-GT Expo gebyar Melayu pesisir tahun 2023 diadakan oleh Dinas Pariwisata kota Batam. 


"Personil kita turunkan 73 personil yang tergabung Jajaran Polsek Polresta Barelang dan 1 Peleton Samapta Polda Kepri dengan sesuai Sprin Kapolresta Barelang, dalam pengamanan jalannya Acara malam puncak," ungkap Bimo. 


"Ini bentuk hadirnya pihak kepolisian khususnya wilayah Polsek Batu Ampar ditengah-tengah masyarakat, untuk itu mari kita semua menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif," pungkas Bimo. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media