Batam

Tiga Kali Raih Penghargaan Berturut-turut, Kapolsek Batu Ampar Ucapan Terimakasih kepada Personil

Juliadi | Jumat 13 Oct 2023 20:34 WIB | 1892

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno memberikan kata sambutan, Jumat (13/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Rekor pertama dari Polsek Batu Ampar Polresta Barelang yang tiga kali berturut-turut mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Barelang sebagai Polsek terbaik jajaran Polresta Barelang. 


Rasa syukur tersebut disampaikan oleh Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno, S.H, S.I.K., M.M didampingi Waka Polsek Batu Ampar, Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, S.Tr.K, S.I.K dan Kanit Binmas Ipda Heriyanra, S.H dalam sambutannya dalam kegiatan syukuran yang dihadiri para Kanit Polsek Batu Ampar, Bhabinkamtibmas se-Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar serta para awak media, di Mapolsek Batu Ampar, Jumat (13/10/2023). 


Dalam sambutannya, Dwihatmoko menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja para personil Polsek Batu Ampar yang bekerja keras melayani masyarakat sehingga tiga kali mendapatkan penghargaan Polsek terbaik. 


"Rekan-rekan brigadir, PHL, serta para rekan-rekan media saya banyak mengucapkan terimakasih inilah yang kita capai setiap bulannya, ini jangan dijadikan beban. Tetapi jadikan acuan setiap bulannya yang kita lakukan saat ini, saya merasa bangga kepada rekan-rekan semuanya," ungkap Dwihatmoko. 


Lanjut dikatakan Dwihatmoko, Polsek Batu Ampar tidak berambisi untuk menjadi seperti saat ini, akan tetapi menjadi patokan menjadi yang lebih baik lagi dari saat ini. 


Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiraseno memberikan penghargaan kepada Kanit Binmas Polsek Batu Ampar, para  Bhabinkamtibmas dan Ps Kasi Humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H, Jumat (13/10/2023). Foto: Adi


"Sekali lagi saya ucapan terimakasih kepada anggota, perwira terutama pak Waka yang selalu  menggedor anggotanya, semoga kita tetap pertahankan," ujar Dwihatmoko. 


Menurut Dwihatmoko, penghargaan ini jadikan acuan, bahwa Polsek Batu Ampar ini bisa menjadi contoh kepada Polsek lainnya dan ini juga merupakan support dari media yang selalu mendukung kegiatan Polsek Batu Ampar. 


"Saya juga akan memberikan reward kepada personil yang berprestasi," pungkas Dwihatmoko. 


Disela-sela, Kapolsek Batu Ampar memberikan reward kepada Unit Binmas Polsek Batu Ampar yang langsung diterima Kanit Binmas Polsek Batu Ampar serta pemberian penghargaan para Bhabinkamtibmas se-Polsek Batu Ampar dan juga penghargaan kepada Ps Kasi Humas Polsek Batu Ampar, Aipda Zulherman, S.H. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media