Batam

Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang Bantu korban Laka Lantas di Jalan raya Sekupang

Juliadi | Sabtu 21 Oct 2023 14:45 WIB | 443

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Aiptu Indoluddin sedang membantu korban laka lantas, Sabtu (21/10/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Disaat Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang Aiptu Indoluddin melaksanakan Patroli dan mendapati warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di jalan depan Villa Shangrilla Tanjung Pinggir Sekupang Kota Batam, Sabtu (21/10/2023). 


“Kecelakaan yang terjadi adalah laka lantas saat hujan turun dan jalan dengan kondisi licin sepeda motor terjatuh karena kaget mengetahui mobil didepannya berhenti mmendadak," jelas Aiptu Indoluddin


Atas kejadian tersebut, kata Aiptu Indoluddin, korban segera dievakuasi ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan kesehatan, dalam kejadian laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa hanya luka luka pada bagian kaki korban dan hanya kerugian materil, arus lalu lintas dapat kembali lancar.


Ditemui secara terpisah Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., MH melalui Kapolsek Sekupang AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mmengatakan, ahwa benar telah dilakukan penanganan laka lantas oleh Bhabinkamtibmas. 


Hal ini, kata Rizqy, ini sebagai upaya peningkatan pelayanan publik oleh Polri kepada masyarakat dalam bentuk Quick response, yaitu merespons secara cepat dan tanggap terhadap setiap permasalahan yang terjadi dalam masyarakat dan “zero complain” yaitu meminimalisasi keluhan masyarakat terhadap Polri.


“Kami berikan pelayanan yang tanggap terhadap setiap permasalahan yang terjadi dalam masyarakat, demi mewujudkan rasa aman dan nyaman masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pelayan dan pelindung Masyarakat,” tutup AKP Rizqy. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media