Batam

Dengarkan Masukan Warga, Polsek Sekupang Adakan Minggu Kasih Kamtibmas

Juliadi | Minggu 05 Nov 2023 11:23 WIB | 432

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Minggu kasih kamtibmas Polsek sekupang, Minggu (5/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Guna mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat, Personel Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Kamtibmas di Kecamatan Sengkuang. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang, AKP Muhammad Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si mengatakan, Minggu Kasih merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.


“Minggu kasih ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Sekupang terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun yang berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Rizqy, Minggu (5/11/2023). 


Setiap Minggu, kata Rizqy, jajaran Polsek Sekupang membuka layanan Minggu Kasih dan akan meningkatkan dengan menyambangi Warga untuk mendengar curhatan masyarakat,”


”Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap minggu dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dengan Minggu Kasih, Polsek Sekupang berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih Dicintai Masyarakat,” tutup Rizqy. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media