Batam

Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

Juliadi | Rabu 22 Nov 2023 13:19 WIB | 225

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Bhabnkamtibmas Tembesi menyambangi warga, Rabu (22/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka program Perioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparan, Berkeadilan) dan menjaga Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembesi Polsek Sagulung Polresta Barelang Polda Kepri menyambangi pusat keramaian di Kawasan SP Plaza, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau.


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan, S.H mengatakan, kegiatan sambang kamtibmas yang dilakukan Bhabikamtibmas Kelurahan Tembesi dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sagulung.


"Personil kita juga menghimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dan apabila menemukan pelaku kejahatan agar segera melaporkan ke pihak kepolisian ataupun kepada Bhabinkamtibmas supaya terciptanya Situasi Kamtibmas yang baik," ungkap Iptu Donald, Rabu (22/11/2023).


"Dengan adanya kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas dapat menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat di kelurahan Tembesi dan dapat menumbuhkan rasa aman serta percaya terhadap Polri," pungkas Iptu Donald. (Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media