Batam

AKP Syarifuddin Pimpin Jumat Curhat dan Bagikan Paket Sembako ke Warga Sei Beduk

Juliadi | Jumat 24 Nov 2023 14:18 WIB | 430

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri
Jumat Curhat/Minggu Kasih


Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin menyerhkan sembako ke warga, Jumat (24/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang Polda Kepri memimpin langsung Jumat Curhat Kamtibmas dan penyerahkan bantuan sosial kepada warga Kavling Sungai Pancur Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sungai Beduk Kota Batam, Kepulauan Riau.


Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H didampingi Kanit IK Polsek Sei Beduk, Ipda Saharudin; Kanit Shabara Polsek Sungai Beduk,  Ipda J. Gultom; Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda Rudolf HS/ Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, BabinKamtibmas Tanjung Piayu, Bripka Antoni Harahap.


Kaporesta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H mengatakan, kegiatan ini merupakan program Kapolresta Barelang Polda Kepri.


"Jumat Curhat ini juga merupakan Program Kapolri guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat serta mendengarkan permasalahan-permasalahan terkait Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat," ungkap AKP Syarifuddin, Jumat (24/11/2023).


Dalam kegiatan, AKP Syarifuddin meminta saran maupun pendapat dari masyarakat guna meningkatkan keberhasilan Polsek Sei Beduk dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Sungai Beduk.


"Tujuan Jumat Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dansaran dari masyarakat terkait Kamtibmas dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita," tutur AKP Syarifuddin.


Sementara itu, Ketua RW. 001 Kelurahan Tanjung Piayu, Nurwahid mengatakan, ucapan terimakasih kepada Polsek Sungai Beduk yang telah berkunjung.


"Harapan kami, agar pihak polsek jangan bosan bosan untuk bersilaturahmi dengan kami. Kami ingin sampaikan bahwa di Kavling Sei pancur ini sering terjadi kerusuhan dan perkelahian anak anak di bawah umur dan kami berharap Pos Pol Sei Pancur ini bisa di jaga oleh personil Polsek Sungai Beduk," ungkapnya.


Menanggapi hal tersebut, AKP Syarifuddin menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.


"Harapan kami kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara Kepolisian dan Masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Sei Beduk dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," tegas AKP Syarifuddin.


"Pesan Kami dari Polsek Sungai Beduk, dalam tahun Politik ini kami mengharapkan, agar tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang mengganggunya kelancaran Pemilu 2024 ini dan ikuti aturan-aturan yang sudah ada sesuatu yang berlaku di Negara Republik Indonesia," tutup AKP Syarifuddin. (*/Adi)


Redaktur: ZB




Share on Social Media