Batam

Jaga Kamtibmas, Polsek Sekupang Patroli Malam di Sekitaran ATM Center

Juliadi | Senin 27 Nov 2023 11:35 WIB | 317

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Patroli Polsek Sekupang di sekitaran ATM Center Tiban Indah, Minggu (26/11/2023)


MATAKERPI.COM, BATAM -- Menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat, Personel Batara Biru Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan patroli dengan sasaran ATM Center yang ada di Primart TibanĀ  Indah Kecamatan Sekupang Kota Batam, Minggu (26/11/2023) malam.


Bripka Dery Dodiantama dalam kesempatan patrolinya mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di sekitar ATM dalam kondisi aman, sehingga masyarakat yang akan bertransaksi di mesin ATM merasa aman dan nyaman serta terhindar dari ancaman pelaku kejahatan.


Menurut Bripka Dery, kegiatan patroli ini terus dilaksanakan oleh Polsek Sekupang pada jam jam rawan kejahatan, juga dilaksanakan baik siang maupun malam, bahkan pada saat tengah malam pun terus di laksanakan.


"Hal ini semata mata untuk memastikan terjaminnya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sekupang dalam keadaan aman terkendali," pungkas Bripka Dery.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si membenarkan kegiatan patroli personil Polsek Sekupang.


"Benar bahwa anggota kita secara rutin pada saat melaksanakan kegiatan patroli selalu melaksanakan pengecekan mesin ATM di luar perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Sekupang," ucap Rizqy, Senin (27/11/2023).


"Hal ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta memberikan Rasa Nyaman dan aman kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan transaksi keuangan," tutup Rizqy. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media