Batam

Berikan Rasa Aman kepada Pedagang, Batara Biru Polsek Sekupang Patroli Malam

Juliadi | Senin 27 Nov 2023 11:48 WIB | 261

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
TNI/Polri


Patroli malam batara biru Polsek Sekupang, Minggu (26/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Memberikan rasa nyaman dan aman kepada pedagang yang berjualan serta mengantisipasi adanya gangguan kejahatan jalanan C3 (Curas, Curat dan Curanmor), batara biru Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan patroli malam di seputaran Kecamatan Sekupang wilayah hukum Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau, Minggu (26/11/2023) malam.


"Patroli ini menyasar pedagang yang masih beraktifitas di malam hari serta warga yang masih berkumpul," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizqy Saputra, S.T.K, S.I.K., M.Si, Senin (27/11/2023).


Lanjut kata Rizqy, personel Polsek Sekupang mendatangi pedagang dan warga yang masih beraktifitas di malam hari guna menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


"Pedagang kita himbau supaya tidak beraktivitas atau berjualan sampai larut malam, kemudian melaporkan ke Kantor Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," ujar Rizqy.


Tujuan dari patroli tersebut, kata Rizqy, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini, personel juga mengimbau warga supaya tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum. 


Rizqy juga menghimbau masyarakat untuk ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga lingkungan masing-masing.


"Semoga dengan patroli rutin yang kita lakukan dapat mewujudkan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sekupang," tutup Rizqy. (*/Adi)


Redaktur: ZB



Share on Social Media