Batam

Bentuk Peduli Polri kepada Anak Yatim Piatu, Polsek Sei Beduk Beri Bansos ke Panti Asuhan Islahul Um

Juliadi | Kamis 30 Nov 2023 17:25 WIB | 308

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri
Bakti Sosial/Bantuan Sosial
TNI/Polri


Penyerahan bansos kepada pengurus panti asuhan Islahul Ummah, Kamis (30/11/2023)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Polsek Sei Beduk Polresta Barelang Polda Kepri memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada panti asuhan Islahul Ummah bertempat di Mako Polsek Sei Beduk. 


Pemberian bantuan sosial kepada pengurus panti Islahul Ummah langsung ini dihadiri Kapolsek Sungai Beduk, AKP Syarifuddin, S.H didampingi Kanit Binmas Polsek Sungai Beduk, Ipda Rudolf H Sihombing; Piket Batara Biru Beduk dan langsung diterima oleh ketua yayasan panti asuhan Islahul Ummah, Soleh. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nugroho, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sei Beduk, AKP Syarifuddin, S.H mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian POLRI kepada anak-anak panti asuhan yang ada di wilayah Kecamatan Sei Beduk.


 “Semoga apa yang kami berikan Bantuan Sosial bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat di wilayah Kecamatan Sei Beduk," pungkas AKP Syarifuddin, Kamis (30/11/2023). 


Sementara itu, ketua yayasan panti asuhan Islahul Ummah, Soleh mengucapkan terimakasih kepada Polsek Sei Beduk. 


“Terimakasih kepada Bapak - bapak Kepolisian yang sudah mengadakan kegiatan ini semoga tali silaturahmi kita tetap terjalin," tutup Soleh. (*/Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media