Batam

Iptu Adyanto Syofyan Ajak Warga Bulang Jaga dan Kawal Tahapan Pemilu 2024

Juliadi | Kamis 15 Feb 2024 17:32 WIB | 234

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan pimpin apel Konsolidasi Personil Pengamanan TPS, Kamis (15/2/2024)


Matakepri.com, Batam -- Guna mengecek kehadiran dan kesiapan seluruh anggota bertugas pada saat penjagaan TPS, personil Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri bersama Babinsa dan anggota PPS melaksanakan apel Konsolidasi Personil Pengamanan (Pam) TPS di wilayah hukum Polsek Bulang, bertempat di kantor PPK Kecamatan Bulang Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (15/2/2024). 


Apel Konsolidasi Personil Pengamanan TPS tersebut dipimpin Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, S.H, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Sofian, SH., M.AP mengucapkan terimakasih bagi personil selama melaksanakan Pam TPS. 


Iptu Adyanto menegaskan, agar tugas-tugas yang dilaksanakan tuntas, aman dan bertanggung Jawab.


"Jangan lupa tuntaskan juga laporan App SOT sudah di input pengawalan Surat suara ke PPK kecamatan," ungkap Iptu Adyanto. 


Dalam pengamanan di kantor Kecamatan Bulang, lanjut Iptu Adyanto, Polsek Bulai menugaskan secara khusus 2-3 anggota untuk berjaga secara bergantian setiap harinya untuk mengamankan PPK Kecamatan tersebut sampai selesai.


Iptu Adyanto mengimbau seluruh warga Bulang khususnya dapat menjaga dan mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024, sehingga dapat berjalan aman dan damai. 


"Saya juga himbau agar warga tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum dipastikan kebenarannya (hoax)," tutup Iptu Adyanto. (*) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media