Batam

Jumat Curhat Polsek Bulang di Pulau Buluh

Juliadi | Sabtu 09 Mar 2024 12:55 WIB | 232

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri


Jumat Curhat Polsek Bulang, Jumat (8/3/2024)


Matakepri.com, Batam -- Polsek Bulang kembali melaksanakan Jumat Curhat bersama warga Pulau Buluh, bertempat di Warung Asia Pulau Buluh, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (8/3/2024). 


Kegiatan ini langsung dipimipin Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, SH., M.AP didampingi Ps Kanit Binmas Polsek Bulang, Aiptu Lubnan dan Bhabinkamtibmas Setokok, Briptu Roy Butar. 


Dalam sambutannya, Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP mengajak masyarakat Pulau Buluh Harkamtibmas di wilayah di Pulau Buluh.


"Tanpa dukungan bapak-bapak semua, tentunya kami tidak bisa maksimal dalam menjaga kamtibmas. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak saudara yang sudah hadir dalam kesempatan ini, kegiatan ini kami laksanakan untuk bisa menampung seluruh masukan, kritikan dari masyarakat agar polri dan masyarakat tidak ada jarak yang membatasi," ungkap Iptu Adyanto. 


Sementara itu, salah satu warga Pulau Buluh, Long, mengatakan, cara pencegahan bullying. 


Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Bulang, Iptu Adyanto Syofyan, S.H., M.AP mengatakan, buliying ini sering terjadi di lingkaran anak-anak remaja usia sekolah baik SMP, SMA dan bisa juga di Kampus. 


"Oleh karenanya ada beberapa kiat untuk sebagai pencegahannya, jalin pertemanan dgn banyak orang, tumbuhkan rasa percaya diri, jangan merasa takut dan minder dan apabila ada indikasi terjadi buliying segera lapor ke pihak yang berwenang," tutup Iptu Adyanto. (Adi) 


Redaktur: ZB



Share on Social Media