Batam

Polsek Sekupang Ajak Jamaat Gereja Bersama Jaga Kamtibmas Selama Lebaran

Juliadi | Minggu 07 Apr 2024 13:05 WIB | 172

Polres/Ta dan Polsek
Polda Kepri



Matakepri.com, Batam -- Polsek Sekupang sambangi Jamaat Gereja Kerahiman Illahi Patam Lestari Kecamatan Sekupang serta mendengarkan Curhatan serta sampaikan pesan Kamtibmas, Minggu (7/4/2024). 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, S.E., M.M yang di wakili oleh Panit Binmas Polsek Sekupang, Aiptu Luqman menyampaikan, Minggu Kasih merupakan salah satu inovasi Polsek Sekupang agar Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat dimana inovasi tersebut dengan duduk bersama untuk mendengarkan Harapan dan keluhan serta aspirasi masyarakat ataupun konsultasi permasalahan sekalipun dengan Anggota yang ada dilapangan.


Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan, pesan Kamtibmas Kepada masyarakat untuk selalu waspada akan kejahatan menjelang lebaran.


”Menjelang atau persiapan menyambut lebaran banyak aktifitas masyarakat untuk mempersiapkan untuk lebaran, jadi bapak dan ibu selau waspada dan hati-hati terhadap kejahatan menjelang lebaran," ucap Aiptu Luqman


Selain itu juga ia berpesan apabila adanya gangguan Kamtibmas segera laporkan saja ke Kepolisian terdekat atau Bhabinkamtibmas.


"Dengan diadakannya Minggu Kasih ini, masyarakat sangat merespon positif tentang kegiatan ini, Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat," pungkasnya. (Adi) 


Redaktur : ZB



Share on Social Media