Batam

PLN Dan Kejaksaan Tingkatkan Sinergi Melalui Hobi

Maman | Sabtu 12 Aug 2017 19:16 WIB | 2379

Bright PLN


Istimewa


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka meningkatkan sinergi antar instansi di Provinsi Kepri dan beberapa instansi menggelar pertandingan olahraga bulutangkis laga persahabatan antara Kejaksaaan Tinggi Provinsi Kepri dan PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau area Tanjungpinang serta bright PLN Batam. Pertandingan tersebut digelar dilapangan bulu tangkis Batu Tiga Kota Tanjungpinang pada Rabu (2/8/2017).

“Sebenarnya agenda ini spontan saja antara PLN dan Kejaksaan Tinggi, ujar Manajer Public Relation bright PLN Batam sekaligus pemain andalan bulutangkis bright PLN Batam, Bukti Panggabean, Kamis (3/8/2017).

Sebab, lanjut Bukti, bright PLN Batam diajak turut serta untuk untuk memeriahkan ajang pertandingan persahabatan tersebut. Karena, bright PLN Batam juga memiliki tim bulutangkis yang handal. namun tujuan dari diadakannya pertandingan, selain persahabatan juga untuk menjalin silahturahmi.

“Pertandingan ini sebagai laga persahabatan saja antara PLN baik Tanjungpinang maupun Batam bersama dengan instansi penegak hukum dalam hal ini kejaksaan,” terangnya.

Manajer Public Relation menyebutkan, pertandingan yang berlangsung seru dan hangat, tetap menjaga sportivitas sebagai nilai yang harus dijunjung tinggi oleh ketiga instansi tersebut. Sinergi antara ketiga instansi yakmi (PLN WRKR, Kejaksaan dan bright PLN Batam) yang mana sudah berjalan dengan baik, terbukti dengan terwujudnya interkoneksi kabel laut 150 KV Batam-Bintan.

“Kegiatan seperti ini sebetulnya harus sering dilakukan agar hubungan tidak selalu formal, suasana lebih hangat dengan melakukan olahraga/hobi yang sama. Kita menginginkan agar kedepan interkoneksi tak hanya melalui jaringan kelistrikan, namun interkoneksi antar instansi di Kepulauan Riau”, pungkasnya.(Maman/r)



Share on Social Media