Batam

Alamak... Baru Sebentar Di Parkirkan Depan Teras Rumah Suzuki Satria FU Raib Dicuri

Maman | Sabtu 21 Oct 2017 17:25 WIB | 2410




MATAKEPRI.COM, Batam - Maling bisa beraksi kapan saja, walaupun tak ada niat mencuri tapi saat ada kesempatan bisa saja itu terjadi, seperti  kejadian apes yang dialami Sri Hariyati Sabtu (21/10/2017) pagi tadi,  warga Perumahan Tembesi Raya Blok M nomor 12, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji. Yang harus merelakan Sepeda Motor Satria FU Warna Hitam dengan nomor polisi BP 6364 GO  miliknya yang diparkir di teras rumah kontraknya raib hanya  dalam hitungan menit.

Ketika melapor di Polsek Batuaji Sri Hariyati mengaku, kejadian tersebut terjadi saat dia sedang memanaskan sepeda motor Suzuki Satria FU warna hitam FU BP 6364 GO di teras rumah kontraknya. Akan tetapi ketika hendak berangkat kerja motor itu sudah tak ada lagi di tempat semula.

"Pagi sehabis selesai mandi saya panaskan, lalu saya masuk lagi ke dalam rumah. Tau-taunya mau mematikan mesin motor, motor sudah tidak ada lagi," Kata Sri. 

Karena motornya sudah tak ada lagi, Sri Hariyati pada saat itu juga langsung melakukan pencarian di sekitar rumahnya dan menanyakan kepada warga yang ada di dekat rumahnya. Namun, usahanya itu sia-sia. Sepeda motor yang masih baru dipakainya enam bulan itu sudah raib dibawa kabur pencuri.

"Tega benar pencurinya, saya baru enam bulan pakai motor itu untuk bekerja. Dan itu masih kredit," Lanjut Sri. 

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko membenarkan kejadian tersebut. Kasus pencurian tersebut masih dalam penyedilikan dan tengah dikembangkan.

"Anggota sudah meminta keterangan korban, kasus ini masih dalam penyelidikan," ujar Sujoko". (Juliadi)



Share on Social Media