Batam, Ekonomi, Kepri

Selama Minum Ramuan Herbal Sinshe Aleng, Pasien Menderita Gagal Ginjal Sembuh Total

Egi | Senin 30 Sep 2019 19:50 WIB | 10577

Pengobatan


Kang Beng San dan Sinshe Aleng saat foto bersama (Foto:Ist)


MATAKEPRI.COM,BATAM– Kang Beng San (68) warga Tiban, yang menderita gagal ginjal kronis sembuh total dengan ramuan herbal dari Sinshe Aleng yang mana sebelumnya merasa putus asa ketika dokter menganjurkan untuk melakukan cuci darah. Senin (30/9)


Awalnya Kang Beng San di anjurkan dokter untuk melakukan cuci darah, namun keluarganya memilih untuk berobat dengan cara Tradisional.


"Hasilnya, gagal ginjal yang disebabkan kadar urea nitrogen yang tinggi dalam darah yang merupakan zat sisa dari metabolisme protein dan seharusnya dibuang melalui ginjal (Ureum dan Kreatinin) saat ini sembuh total dengan ramuan herbal dari Sinshe Aleng," ucap Kang Beng.


"Selama kurun waktu tiga bulan, sakit gagal ginjal saya dinyatakan sembuh oleh dokter," ujar Kang Beng,"sambungnya.


Berkat ramuan herbal yang diberikan Sinshe Aleng, kondisi tubuh badan Kang Beng, merasa enak dan tidak lemas lagi.


"Tadinya saya jalan aja agak susah, badan suka lemas. Namun, setelah saya mengkonsumsi obat yang diberikan Sinshe Aleng, kondisi badan perlahan mulai enak,"ungkapnya.


Sementara itu, Sinshe Aleng yang ditemui di lokasi prakteknya mengatakan, ramuan yang ia berikan kepada Kang Beng, merupakan ramuan yang terdiri dari berbagai jenis tumbuh-tumbuhan yang didatangkan langsung dari Tiongkok.


"Saya memberikan ramuan yang terdiri dari berbagai macam jenis akar dan bunga herbal," ujar Sinshe Aleng.


Bagi anda yang ingin berobat ke Sinshe Aleng, bisa datang langsung ke alamat Perumahan Cemara Garden Blok O nomor 6, Batam Centre atau bisa menghubungi nomor telephone 085264740467. (EAG)




Share on Social Media