Karimun

Kodim 0317 Beri Penyuluhan Tentang Kamtibmas

| Jumat 02 Oct 2020 15:03 WIB | 1231

Bakti Sosial/Bantuan Sosial


Penyuluhan tentang kamtibmas


MATAKEPRI.COM -- KARIMUN Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0317/TBK Karimun bersama kepolisian Karimun memberikan penyuluhan tentang keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada masyarakat Kecamatan, Buru, Jumat, (2/10/2020).


Pasiter Kodim 0317/TBK Lettu Kav Tatang Rohiman selaku tim pelaksana lapangan pada kegiatan TMMD ke-109 tahun 2020 menyampaikan, penyuluhan yang diberikan kepada masyarakat Kelurahan Buru dan Kelurahan Puding, Kecamatan Buru tersebut merupakan upaya dari TNI-Polri memberikan
rasa aman, damai dan sejuk di tengah masyarakat.


Sebagai narasumber Kepala Polsek Buru yang diwakili Ipda Iskandar menyampaikan, peran serta masyarakat untuk menjaga keamanan wilayah sangat penting.


“Dengan adanya peran serta warga maka akan lebih mudah menciptakan lingkungan yang aman, tertib dan nyaman,” ujarnya.


Ia juga berharap agar tiap-tiap kepala pos kamling dan masyarakat mendukung kegiatan siskamling dalam rangka menjaga kamtibmas di lingkungannya untuk tetap kondusif.


Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli terhadap kamtibmas dan siskamling di wilayahnya.


“Kita dari kepolisian dan TNI dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan siap bantu setiap saat petugas ronda agar lebih bersemangat melaksanakan siskamling,” tambahnya.


“Harapan kita bersama kegiatan siskamling bisa maksimal dilaksanakan,” ucapnya


Hadir dalam giat tersebut, Lurah Buru, Lurah Puding, para guru, serta perwakilan siswa-siswi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta undangan.(Iwan)



Share on Social Media