Karimun

Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0317/TBK Takziah Ke Rumah Warga

| Sabtu 03 Oct 2020 12:33 WIB | 1281

Bakti Sosial/Bantuan Sosial


Babinsa kecamatan buru takziah ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia


MATAKEPRI.COM -- KARIMUN Sabtu, 3/10/2020, Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke 109 Kodim 0317/TBK   takziah ke rumah salah seorang warga yang meninggal dunia di Desa Buru Kecamatan Buru Karimun yang mengalami musibah kecelakaan motor di wilayah Karimun


Sejumlah anggota Satgas TMMD ikut mendoakan salah seorang warga yang meninggal dunia usia 52 tahun akibat kecelakaan motor.


Babinsa Kecamatan Buru Sertu Dedy yang tergabung di Satgas TMMD ikut bersama takziah di rumah duka sebagai wujud rasa berbelasungkawa kami anggota Satgas TMMD sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” ucap Babinsa yang hadir di saat itu.


Dalam kesempatan tersebut, anggota satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat dengan penuh rasa duka.


Seperti diketahui, Kelurahan Buru merupakan lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 Kodim 0317/TBK dari tanggal 22 September 2020.


Dalam kesempatan tersebut, anggota Satgas TMMD yang ada di rumah duka juga turut melaksanakan fardhu kifayah hingga mengantar jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya.


Kepada keluarga yang ditinggalkan, Sertu Dedy atas nama Komandan Kodim 0317/TBK Letkol Inf Denny, S.IP. mengungkapkan rasa belasungkawa dan turut mendoakan Almarhum. 


Segenap Jajaran Kodim 0317/TBK turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum, semoga ditempatkan disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Dedy.(Iwan)



Share on Social Media