Karimun

Program Berjalan Lancar, TMMD 109 Akan Adakan Acara Penutupan

| Selasa 20 Oct 2020 19:39 WIB | 1274

Bakti Sosial/Bantuan Sosial


Masyarakat mencoba jalan penghubung antara kel. buru dan kel. puding.


MATAKEPRI.COM -- KARIMUN Berjalan selama lebih kurang satu bulan, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 berjalan dengan baik dan lancar. Jalan penghubung antara kelurahan buru dan kelurahan puding sudah dapat dilalui oleh masyarakat.


Jalan penghubung tersebut dapat menghemat jarak tempuh hingga 17 Km. Dengan demikian masyakarat dapat melakukan akses untuk menjual hasil perkebunan mereka ke pasar jadi lebih efeisien.


Rencananya besok TMMD 109 akan mengadakan acara penutupan atas pengerjaan pembukaan badan jalan antara kelurahan buru dan kelurahan puding. Jalan penghubung sepanjang 3040 meterĀ  telah rampung 100 %. Acara tersebut akan diadakan besok (rabu, 21/10/2020), bertempat di gedung nasional pada pukul 09.00 WIB.



Dalam susunan acara, terdapat sesi tambahan yang mana pada sesi tambahan tersebut akan diadakannya pembagian sembako. Pembagian sembako ini ditujukan untuk masyarakat disekitaran lokasi pengerjaan pembukaan badan jalan penghubung sepanjang 3040 meter ini.


"Benar akan ada pembagian sembako sebagai acara tambahan setelah acara penutupan TMMD 109 selesai, nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di sekitaran tempat pengerjaan jalan penghubung buru dan puding", ungkap Lettu Kav Tatang kepada awak media melalui aplikasi whatsapp.(Iwan)



Share on Social Media