Batam, News, Kepri

Koramil 02/BB Bantu Warga yang Terkena Dampak Covid-19

Egi | Jumat 23 Oct 2020 20:07 WIB | 1162

Bakti Sosial/Bantuan Sosial


Koramil 02/BB simbolis penyerahan panet sembako kepada warga (ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Koramil 02/BB dan Babinsa jajaran melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) secara serentak di Ruli RT 01 RW 01 Kelurahan Sei Harapan Kecamatan Sekupang.


Danramil 02/Batam Barat, Kapten Inf Hendri Mulyadi mengatakan pembagian sembako ini diserahkan kepada warga yang kurang mampu dan warga yang sangat membutuhkan.


"Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan untuk meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat binaan Koramil 02/BB dan bantuan diserahkan kepada warga yang kesehariannya sangat susah untuk mencukupi kebutuhannya," ujar Kapten Inf Hendri Mulyadi pada Jum'at (23/10/2020) sore. 


Masyarakat sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh Koramil 02/BB, karena pada masa pandemi Covid-19 ini banyak warga yang dirumahkan oleh perusahaan bahkan diberhentikan dari pekerjaannya sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari.


"Dengan dasar inilah Koramil 02/BB beserta jajaran melaksanakan baksos dan berbagi rezeki kepada warga diwilayah binaannya  masing-masing. Mulai dari Babinsa Kecamatan Sekupang, Kecamatan Batu Aji, dan Kecamatan Sagulung," bebernya.


Adapun isi paket sembako yang diberikan yaitu beras 5kg, minyak kemasan 2kg, gula pasir 2kg, dan mie instan 10 bungkus (egi)




Share on Social Media