Batam

Peduli Sesama, PS Store Berbagi Kebahagiaan kepada Masyarakat

Juliadi | Jumat 23 Apr 2021 22:52 WIB | 2028



PS Store bagikan takjil kepada masyarakat, Jumat (23/4/2021)


MATAKEPRI.COM, BATAM -- Selama bulan suci ramadhan 1442 H/2021 M, PS Store Batam ikut berbagi kebahagian kepada masyarakat Batam dengan membagikan takjil berupa 1kotak nasi dan 1 paket kue setiap hari.


Dikutip dari Batamclick.com, Manager PS Store Batam Astuti, mengatakan, kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa ini dilakukan setiap hari. Sebanyak 3000 paket nasi dan 1000 paket kue yang dibagikan kepada masyarakat Batam.


Lanjut dikatakannya, ini merupakan program dari PS Store Batam yang dilakukan secara rutin. Dengan tagline "PS Store Peduli berbagi takjil gratis".


"Putra Siregar berpesan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Seluruh cabang PS Store terutama yang di Batam agar dapat membantu masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa," ujar Astuti, Jumat (23/4/2021).


Ia juga menuturkan, di antaranya dengan berbagi takjil bagi mereka yang mungkin sedang dalam perjalanan pulang bekerja atau ada keperluan mendesak dan mepet dengan waktu berbuka puasa.


"Jadi kita berharap pembagian takjil ini dapat bermanfaat untuk penerimanya," ucapnya.


Lanjut dikatakannya juga, lokasi pembagian takjil dilakukan di 11 titik lampu merah yang ada di Batam dan 25 masjid,serta dijalan tepat depan toko PS Store Batam.


"Selain itu kita juga ngundang anak yatim untuk buka bersama setiap hari Jumat," katanya.


Menurutnya, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian PS Store terhadap sesama selama bulan suci Ramadhan.


"Apalagi di saat pandemi Covid-19 ini,” imbuh Astuti.


Ia berharap, apa yang dilakukan PS Store Batam ini dapat memberikan manfaat dan juga menjadi berkah untuk masyarakat yang menerimanya.


"Semoga kegiatan ini bisa terus kita lakukan dan ke depannya akan terus bertambah,” tutup Astuti. (***) 



Share on Social Media