Batam

HUT ke-2, Lanud Hang Nadim Beri Santunan ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Assyamil

Juliadi | Sabtu 03 Jul 2021 09:08 WIB | 1731

TNI/Polri
Lanud
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim Ke-2, Lanud Hang Nadim menggelar Bakti Sosial (Baksos) pemberian paket sembako.


Pemberian satunan kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Assyamil, Jum’at (2/7/2021).


Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan bakti sosial santunan yatim piatu dari Lanud Hang Nadim yang diwakili Kapekas Lanud Hang Nadim Lettu Adm Atep.



Komandan Lanud (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P melalui Kapekas Lanud Hadim Lettu Adm Atep yang di dampingi Ps. Kasiminpers Lanud Hang Nadim Letda Adm Maryoto dan Babinpotdirga Lanud Hang Nadim, menyampaikan, bahwa kegiatan Baksos ini merupakan wujud kepedulian dari seluruh warga Lanud Hang Nadim dan bentuk silaturahmi sekaligus perhatian dari Lanud Hang Nadim kepada anak – anak Yayasan Panti Asuhan. Dengan kegiatan bakti sosial yaitu pemberian paket sembako, dana santunan.


“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada anak yatim piatu, dimana seperti yang kita sadari bersama sekarang ini Indonesia sedang dilanda pandemi Covid- 19, yang berdampak langsung terhadap masyarakat. Merupakan kewajiban kita bersama untuk saling berbagi dan membantu sesama,” terangnya.


Sementara itu masing-masing pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu juga mengucapkan terima kasih.


"Semoga apa yang di berikan oleh Lanud Hang Nadim ini menjadi amal baik dan TNI AU khususnya Lanud Hang Nadim semakin di cintai rakyat," ujar pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Assyamil. 



Share on Social Media