Batam, News, Kepri

Polda Kepri dan Alumni SMP Katholik TA 1989 Bagikan Sembako Untuk Warga Galang

Egi | Jumat 20 Aug 2021 20:12 WIB | 812

Polda Kepri


Foto bersama Kapolda Kepri dengan masyarakat Galang (foto:ist)


MATAKEPRI.COM BATAM -- Kapolda Kepri Irjen. Pol Aris Budiman bersama Alumni SMP Katholik Tanjung Pinang TA. 1989 melaksanakan bagikan sembako kepada masyarakat Galang yang terdampak PPKM bertempat di Mapolsek Galang, Jum'at (20/8/2021).


Dalam Kegiatan tersebut Kapolda Kepri Aris Budiman didampingi oleh Dir Intelkam Polda Kepri KBP M. Rodjak Suhaeli, Dansat Brimob Polda Kepri KBP M. Rendra Salipu, Dir Reskrimum Polda Kepri KBP Jefri Ronal Parulian Siagian, Kabid Humas Polda Kepri Harry Goldenhardt, Kabid Propam Polda Kepri KBP Stefanus Michael Tamuntuan, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, Danramil Galang Kapten Inf Janawar, dan Camat Galang Ute Rambe. 


Bantuan Sosial Berupa Beras 10 KG dan Sembako kepada Masyarakat Galang yang terdampak PPKM ini sebanyak 500 Paket Sembako. 


Kapolda Kepri dan PJU Polda Kepri beserta Rombongan membagikan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan tokoh agama islam, tokoh agama kristen, tokoh masyarakat Kecamatan Galang selanjutnya akan didistribusikan ke masing kelurahan. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, melalui Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM. 


"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat," ujar Junoto.


Dalam kesempatan ini juga di himbau kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam situasi PPKM Level 3 dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M. 


"Sehingga kita dapat bersama sama menekan penyebaran Covid-19 dan level PPKM segera menurun," pungkasnya, (egi)



Share on Social Media