Batam

HUT ke-76 TNI, Polresta Barelang Berikan Kejutan ke Lanud Hang Nadim

Juliadi | Selasa 05 Oct 2021 16:49 WIB | 1812

TNI/Polri
Lanud
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK beserta rombongan Polresta Barelang memberikan kejutan kue Ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Hang Nadim Letnan Kolonel (Letkol) Penerbang (Pnb) Iwan Setiawan, S.A.P., yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo, bertempat di depan Mako Lanud Hang Nadim, Selasa (5/10/2021).


Pemberian kue Ulang tahun dilanjutkan dengan prosesi tiup lilin oleh Kadisop Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo yang didampingi oleh para perwira dan para Prajurit Lanud Hang Nadim. 


"Kami mewakili dari Kapolresta Barelang mengucapkan selamat Ulang tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia. Dirgahayu, TNI profesional Bersatu, Berjuang, Pasti Kita menang," ucap Wakapolresta Barelang saat waktu penyerahan kue Ulangtahun Kepada Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P yang diwakili oleh Kadisops Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo.


Dikesempatan itu pula, Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P yang diwakili Kadisops Lanud Hang Nadim Mayor Lek Wardoyo beserta jajaran mengucapkan terimakasih atas kue Ulang tahunnya dan Salam Hormat kepada Kapolresta Barelang, semoga kedepannya kesinergitasan kita lebih solid dengan seluruh jajaran TNI-POLRI dan Forkopimda Kota Batam untuk menuju Indonesia Maju.


Seusai pemberian kue Ulangtahun dilaksanakan dengan foto bersama didepan Mako Lanud Hang Nadim.



Share on Social Media