Tanjungpinang

Prajurit Yonmarhanlan IV Ikuti Upacara HUT TNI KE 76 Secara Virtual

Juliadi | Rabu 06 Oct 2021 16:06 WIB | 1599

AD/AL/AU
TNI/Polri
HUT/Hari Jadi



MATAKEPRI.COM, BATAM -- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76, segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV mengikuti upacara secara virtual yang terpusat di Istana Negara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang diikuti oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto serta para Kepala staf tiap-tiap matra TNI dan para Menteri Kabinet Indonesia Maju di lapangan tembak Gurita Perkasa, Jalan Ciku Kelurahan Kampung Baru,  Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kepri, Selasa (5/10/2021). 


Ditahun 2021 ini pelaksanakan HUT TNI KE-76 ini mengambil tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” yang berarti dalam setiap situasi dan kondisi apapun, kita harus tetap bersatu dan berjuang untuk mencapai suatu kemenangan. 


Kegiatan tersebut di gelar bertujuan untuk memperingati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-76 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021. Sebagai bentuk penghormatan dan rasa bangga kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) Yang telah berdiri sejak 5 Oktober 1945 sebagai bagian dari komponen utama pertahanan Negara.


TNI akan senantiasa mendukung setiap kebijakan Pemerintah dalam menghadapi tantangan nyata saat ini. selama 76 tahun TNI menjaga dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari segala ancaman.



Share on Social Media